Download RPP PJOK Kurikulum 2013 SMA X XI XII

RPP Pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan. RPP penjaskes kurikulum 2013 SMA. Selamat malam, pada kesempatan kali ini saya akan membantu bagi bapak/ibu guru yang sedang mencari rpp kurikulum 2013 terbaru untuk mata pelajaran pjok SMA kelas x xi xii semester 1 dan 2.
rpp pjok kurikulum 2013 sma kelas x xi dan kelas xii

RPP PJOK Kurikulum 2013 SMA


Pada kesempatan ini saya hanya memberikan contoh rpp kurikulum 2013 yang saya kutip dari salah satu situs penyedia perangkat pembelajaran kurikulum 2013, mengingat karena saat ini yang dibutuhkan adalah rpp kurikulum 2013 sesuai dengan permendikbud 103 tahun 2014.

Banyak sekali yang menyediakan rpp kurikulum 2013 secara gratis yang katanya terbaru namun yang didapat adalah rpp kurikulum 2013 yang masih sesuai permendikbud lama atau permendikbud 81A. Seperti yang kita ketahui rpp kurikulum 2013 saat ini harus sesuai dengan permendikbud 103 dan permendikbud 104 untuk lembar penilaian.

Maka dari itu disini saya cuma memberikan CONTOH RPP Kurikulum 2013 PJOK SMA kelas x xi xii, karena mohon maaf, saya belum punya modal untuk membeli rpp kurikulum 2013 untuk saya upload di halaman ini. atau kalau anda berminat RPP Kurikulum 2013 PJOK SMA Komplit, lengkap dengan silabus, prota, promes, lembar penilaian dan lain-lain (1 perangkat pembelajaran pjok kurikulum 2013), anda bisa memesan di situs CD PENDIDIKAN.

Baik, langsung saja anda download contoh rpp pjok kurikulum 2013 SMA kelas x xi dan kelas xii semester 1 dan semester 2 pada link download di bawah :
Semoga bermanfaat!

0 Response to "Download RPP PJOK Kurikulum 2013 SMA X XI XII"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel